WWW.BANCO.CH

TEMUKAN WAJAH BERSIH SEMPURNA

Wednesday, December 2, 2015

SOURIRE POUR TOUJOURS........



Hi, orang jahatnya dateng buat ambil " Nyali bali tyange..." Tyang saking Klungkung, Bali. Tyang Orang Republik Indonesia. Matur suksme semeton Bali sami, ayo kita maju, ayo kita bangun diri dan merubah kebiasaan malas dan bodohnya......membangun mental Bali yang berbangsa INDONESIA.....!!! 
Suksma teman - teman dari seluruh Indonesia, mohon maaf atas kebodohan orang Bali. Ayo kita Maju.......mohon maaf atas kekerasannya Made wahyuni - Klungkung, Bali. Semoga berguna,
Allahu Akbar ...Allahu Akbar....!! Allahu Akbar....!!
INDONESIA Merdeka, INDONESIA Jaya.....!!! 

" Yayiiiiiii....ngujang ci mai?? kablet...kablet i begug sinduk....sing misi tulisan cine...!! Icang lakar nekep bungut icange....!! De nyen ci mepete jak cang......!! Mani lakar pasang merana cekcek...!! "

Ditempat terkenal, manusia Bali berubah menjadi culas. Aku menemukan keanehan pada tempat terkenal. Persaingan dan konflik social & ekonomi keluarga menjadi sumber masalah. Malasnya manusia Bali meningkatkan diri, malas belajar, cemburu sosial, fanatik dan tidak mau menerima modernisasi ilmu terapan Bangsa sendiri. Melahirkan masalah kehidupan yang luar biasa. Fanatik agama dan perasa suku berderajat serta mampu menjadi maju, membuat manusia lupa diri dan pandai " Intimidasi ' orang lain dari sesama suku serta suku lain di negeri ini.

Saya orang bali yang selalu mohon maaf dan mohon dukungan kehidupan untuk selamanya..., kepada Bapak dan Ibu yang selalu dan tidak pernah bosan membantu kehidupan di pulau Bali, Indonesia. Terima kasih....

Berbagai aksi " Bosse "  aku saksikan, bagian masa Bali ini sudah meniggalkan kehidupan sosial bangsa dan bahkan ' sesana ' adat hindu Bali seiring dengan berubahnya gaya hidup, budaya berpakaian, tidak pernah belajar & membaca, dan bahkan para betina makin liar dengan budaya baju minim dan mempertahankan " memakai handuk ' berjalan di halaman rumah sambil marah - marah ( Psikopat ) - sungguh tidak sopan dan tidak sesuai dengan kebiasaan pintar berpolitik meluas dalam keseharian....!!

Mmm....hebat, para betina Bali ini.....!!

Para ahli psikology berkata :
Para psikopat bersembunyi melalui berbohong, mencurangi, mencuri, memanipulasi, mengorbankan, dan menghancurkan rekan kerja. Semuanya dilakukan tanpa rasa bersalah maupun penyesalan. Lebih dalam lagi, ia menilai, mereka yang disebut organisasional psikopat, berkembang pesat di dunia bisnis, karena kezaliman dan nafsu mereka tidak saja mereka salah artikan sebagai ambisi dan keterampilan memimpin, namun juga sebagai sesuatu yang dihargai melalui promosi, bonus, dan kenaikan upah.


Temukan pada dirimu sendiri :
Kenapa kejahatan terus meningkat....??? Karena kamu terjerumus dan melupakan budaya sosial Bangsamu sendiri.....!!!

Jangan katakan pulau Bali ini maju karena gaya hidup bermobil dan pengorbanan banyak hutangmu...!!
Jangan katakan karena adat ciptaanmu dengan harus ke salon sebelum ke pura, harus menghaturkan sesajen yang super mewah demi melestarikan budaya dengan beragam sengketa rumah tangga psikopat, bisa menyenangkan tourist datang ketempatmu...!!
Biaya hidup tinggi karena ciptaanmu sendiri untuk intimidasi orang lain.....!!!

Minta ganti rugi pada orang bali lain yang berusaha membangun hidup di Jalan " Ida Sang Hyang Widhi Wasa" dan Bangsa Indonesia,  sangat tidak manusiawi.....!!!

Mungkin besok makan knalpot motor besar, mereka bilang " mebat knalpot nas ne...!! "
Expenses per month at IDR 5,000,000,- and income per month at IDR 1,000,000,-
What solution you have ....?? Jadi preman, jadi pengikut si raja judi & narkotika, jadi pengintai hidup orang yang akan dikuras dan buat ketakutan dengan segala ide intimidasi premanisme Bali.

Kebiasaan orang asing jahanam juga sudah membudaya diarea penuh bule ini, karena saking kayanya. Leher kaku dan penuh ekspresi, mengecilkan arti uang " Apeles...!!", sibuk mengintai dan mengkritik orang lain, mulut ditutup dengan berbagai keluhan, serta bermimik wajah ' menyeringai ' bak macan kelaparan, sebulan tanpa mangsa.....!!
 Businessmen.....??? Lari dong pembelinya....!!!




Thank you, 
Luh

No comments:

Post a Comment